Selasa, 24 Januari 2017

EFEK SAMPING DAUN KETUMBAR

 بسم الله الرحمن الرحيم



🎀 INTIPS........🎀


🍃Efek Samping Daun Ketumbar......🍃


✔️ Sayangnya walau dinyatakan aman dalam dosis tertentu, daun ketumbar dapat menimbulkan reaksi alergi pada beberapa orang yang hipersensitif terhadap rempah satu ini.

⌛️ Situs stylecraze.c🍅m (2014) menyebutkan bahwa penggunaan daun ketumbar yang berlebihan memiliki efek samping yaitu kerusakan hati karena kandungan antioksidan yang sebenarnya memiliki efek mengurangi risiko masalah hati jika digunakan sesuai dosis yang direkomendasikan, akan berefek kebalikan dan meningkatkan sekresi empedu sehingga dapat membahayakan hati.

🌿 Efek lain dari daun ketumbar adalah menurunkan tekanan darah yang dapat menimbulkan seseorang kehilangan kesadaran.

🌷 Konsumsi berlebihan dari daun ketumbar juga dapat menyebabkan sakit perut, kram perut, muntah, diare, gangguan pernafasan, sakit pada bagian dada, masalah sensitifitas kulit yang berlebihan pada sinar matahari, rasa terbakar pada mulut, dehidrasi, serta gangguan pada janin yang membuat daun ketumbar sebaiknya tidak dikonsumsi oleh wanita hamil.

✔️ Semua efek samping tersebut tentu saja dapat dihindari jika herbal satu ini dimanfaatkan secara tepat dan sesuai dosis. Bahkan tidak mustahil antuna akan ketagihan pada penyedap berbau khas yang satu ini.
🍲 Jadi, siap mencoba daun ketumbar dalam hidangan antuna ?

SEMOGA BERMANFAAT....

Lihat artikel sebelumnya  Daun Ketumbar Penyedap Yang Bermanfaat

📚 Sumber : sehatraga.c🍅m

Lihat resep lainnya di blog http://dapurummahat.blogspot.com

بارك الله فيكن

🍰Dapur Ummahat🍰

🌺Menyajikan Resep dengan Aneka Citarasa🌺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar